Selasa, 03 Januari 2012

TIP'S BERMAIN TIBIAME

Tibiame adalah suatu game RPG Online dgn tema Pahlawan yg ingin menjadi Hero nomor 1 di Dunianya!!

nah mulai ya!!

Info lebih lengkap bisa di baca di sini!!!

http://www.tibiame.com

NB: hanya bisa di mainkan di Hp dgn seri" khusus, kec Hp Touch screen kemungkinan tidak bisa di Mainkan di Hp tersebut!


TibiaMe atau Tibia Micro Edition adalah merupakan game MMORPG (massive multiplayer online-role playing game) atau yang biasa kita kenal sebagai game petualangan yang dimainkan oleh banyak player dalam waktu yang bersamaan secara online melalui jaringan internet. Game ini adalah versi micro dari game Tibia Online yang dimainkan oleh PC. TibiaMe dibuat khusus untuk dimainkan dengan menggunakan hanphone. Player tibiame ini berasal dari berbagai negara, sehingga anda bisa berkenalan dan mencari teman dibelahan dunia lain. Didalam permainan anda akan menjumpai beberapa server yg disebut dengan world, yang hingga saat ini telah terbagi dalam 26 world. Adapun kelebihannya adalah game ini bisa dimainkan kapanpun dan dimanapun anda berada selama masih ada sinyal internet di hp anda. Jadi tunggu apa lagi buruan gabung disini..!

Cara bermain
Arrow key: untuk bergerak/berpindah tempat
key 1-untuk mengambil/take barang yg tegeletak
Key 2-untuk Menggunakan/use Item yg ada di Back pack
key 3-untuk menjatuhkan/Drop item dari back pack
key 4-untuk melihat Backpack
key 5-untuk melihat Armor yg sedang kita pakai
key 6-untuk melihat map(butuh Gold client /Premium)
key 7-untuk melihat kegunaan/jenis senjata yg ada di BackPack atau Armor
key 8- untuk normal chat
key 9- untuk Private Chat
key #- untuk info!
key *-untuk membeli Premium
key 0 untuk exit

nah cara menyerang kita tinggal Mendekati Lawan/momon nanti Karakter kita akan menyerangnya secara otomatis!!

di sini ada 2 Job yaitu:
-Warrior
-Wizard

-Warrior
dgn darah yg banyak dan juga pertahanan yg kaut Warrior bisa menjadi Pemimpin jika dalam proses hunt

-Wizard
Walaupun dgn darahnya yg sedikit dan Pertahanan yg cukup kecil dia dapat menyerang musuh dari jauh serta dgn speed yg lebih cepat dari pada Warrior

nah berikut beberapa Screen shot nya!!

klik gambar jika kurang jelas!!
ini saat hunt!!

1. Hati2 saat koneksi GPRS kalian sedang bermasalah. LAG (atw dikenal jg PW) akan sangat berbahaya jika kalian sedang 'hunt' monster2 yg berbahaya atw sedang mengikuti Quest. Tidak dpt menggunakan fluid saat bertarung, TIDAK disebabkan karena musuh mempunyai kekuatan khusus.

2. Klasifikasi monster:
    a. Reptile monsters: Ular, Lizardman, Beholder, Naga (kelemahan: Es)
    b. Undead monster: ghost, skeleton, zombie, mummy, vampire (kelemahan: Soul = Arwah)
    c. Cave Monster   : orc, minotaurs, cyclop, Demon (kelemahan: Petir)
    d. Forest Monster : wolf, bears, semua serangga (bugs, mantis, dll), troll (kelemahan: Api)
    e. Magician          : Witch n Mage (kelemahan: Physic Attack)

3.Tips Anti Hack:
*Jangan kasih tau pasword (apalagi pasword lv 1) ke org lain (meskipun teman). Beberapa kasus yg terjadi, malah disebabkan oleh teman sendiri, bahkan saudara.

*Jangan pernah menginstall aplikasi2 yg tidak resmi (misalnya skin / theme). Aplikasi2 tsb biasanya mempunyai keylogger, yg bisa memberitahukan informasi charachter (name, pasword, world) kalian kepada pembuat aplikasi.

*Jangan sembarangan memberitahukan 'Set Number' kalian kepada orang asing. Kalo perlu jangan menggunakan nomor HP pribadi sebagai 'Set Number'.

*Jika kalian memerlukan bantuan, kunjungi www.tibiame.com ataw kirim email ke contact@tibiame.com
di kiri dan kanan Player adalah tempat menjual/membeli barang
Untuk medaftar Guild,untuk tempat storage,DLL


Cacatan: jika anda Mati anda bisa hidup kembali dgn cacatan Ep/Exp akan di kurangi Beberapa Persen tergantung Jumlah lvl yg anda capai!!

[>>] Untuk menemukan creatures, paling tidak kamu harus mengorbankan EXP 10

[>>] Kadang2 kamu menemukan monster yang telah terluka karena user lain dan mudah untuk membunuhnya,tetapi EXP yang kamu peroleh juga hanya sebagian saja.

Bermain secara online bersama ratusan pemain dan berlomba lomba meningkatkan experience (exp) petualangan di dunia maya yang penuh warna.Anda dan teman anda menelusuri pulau tibia yang misterius,bunuh semua makhluk mengerikan yang dihadapi dan terus mencari jalan untuk menemukan harta karun yang tersembunyi.Setiap monster yang terbunuh akan menambah kekuatan dan exp anda.

TibiaME termasuk game online terlaris yang ada.Tibia merakup ratusan pemain dari seluruh penjuru dunia tiap harinya.

Jangan pernah memberikan password anda kepada orang lain dengan alasan apapun juga. Hati2 terhadap player yang mencurigakan, yang banyak terjadi adalah mereka menawarkan premium ataupun item2 tetapi dgn meminta password anda, ataupun bertukar character ataupun juga hal2 lainnya. Jangan mendownload aplikasi tambahan dari server yang blm terpercaya, karena bisa saja didalamnya berisi semacam keylogger yang bisa mengirimkan semua data character anda kepada si pembuat program.

Hati hati apabila koneksi internet anda lag atau dalam istilah dalam game pw (please wait) karena jika anda sedang berburu monster, hal ini bisa mengakibatkan character anda tiba2 mati dan kehilangan banyak experience bahkan turun level.

Jika anda hendak berburu monster pastikan perlengkapan yang dipakai sesuai dengan monster yang akan dilawan. Karena monster di dalam game Ini semuanya memiliki sistim elemental. Mereka menyerang menggunakan elemen tertentu dan lemah terhadap elemen yang lainnya. Gunakan armour dengan elemen yang tepat sesuai elemen serangan monster, dan gunakan weapon yang mengandung elemen yang merupakan kelemahan monster yang dilawan. Adapun elemennya terdiri dari: fire, ice, power, hit dan holy. Untuk melihat elemen monster silahkan lihat di List Monster pada halaman awal.

Berburu monster hendaknya sesuai dengan level anda saat ini (lihat petunjuk hunt monster sesuai level di halaman awal). Jangan terlalu memaksakan diri melawan monster yg kuat demi mendapatkan experience yang lebih banyak. Karena apabila anda mati experience anda akan hilang lebih banyak. Hunt di game ini menggunakan stamina jadi pergunakan stamina character anda selagi full untuk mendapatkan lebih banyak experience. Stamina full anda adalah 56-54. Jika hunt dibawah itu maka experience yang didapatkan akan sedikit, bahkan anda bisa tidak mendapatkan experience sama sekali apabila terlalu low staminanya. Segera offline untuk memulihkan stamina, dengan perhitungan 1 menit didunia game sama dengan 2 menit di dunia nyata (15 menit awal offline tidak masuk hitungan).
 
 
KARAKTER PREMIUM:

Subscribe dan buat karaktermu premium! Hanya untuk 3 euro per bulan, karaktermu akan mendapat beberapa benefits terbaru secara update.

BENEFITS :
    [>>] Poin exp penuh untuk kamu yang ada diatas level 10! [>>] Lebih sedikit point exp yang hilang saat kamu mati (5% instead of 10%)! [>>] Dapat kapal khusus untuk berpetualang di pulau khusus premium! [>>] Tertampil di daftar highscore [>>] Selalu bisa online walaupun server sedang penuh! [>>] Melindungi karaktermu via sms apabila kamu lupa passwordmu!

          Jika ingin update Book Spell lakukan di rumah sebelah guild di town Aurea, buku di translate dulu,
          setelah itu baru bisa digunakan untuk menambah darah jika hunt.  Saran, buku ini harus selalu dibawa jika hunt

2 komentar:

eyyan mengatakan...

gan gmna cra connek lewet modem smartfren??
q kq gx bsa2 gan

Unknown mengatakan...

Kok ngga bisa use jewel exp kalo lv kecil

Posting Komentar

semoga bermanfaat blog ini jangan lupa ajak teman2 anda ^_^
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons